Saturday 4 October 2014

love letter... mind oh mind...

Kepada kamu yang pernah aku cintai sepenuh hatiku…
Aku berterima kasih kepada Tuhan atas ciptaan-Nya yang sempurna dimataku juga hidupku…



Kepada kamu yang pernah membuat hari-hariku indah walau kelabu untuk orang lain, aku tidak akan pernah menyesal atas apa yang sudah terjadi, atas apa yang sudah kamu lakukan padaku…

Aku tahu, kamu yang masih aku puja, tidak dapat membalas apapun atas semua yang aku rasa…

Aku tahu persis kepada siapa kamu mencinta… Dia yang aku percaya tidak mungkin melakukan ini, dia yang aku percaya sebagai yang terbaik untuk teman bercerita…

Kamu yang pernah aku banggakan dulu, aku tidak akan marah padamu atau padanya. Aku tidak menyesali apapun yang akan terjadi antara kamu dan dia…

Jika Tuhan memang tidak menjodohkanmu dengan aku, aku ikhlas..

Akupun ikhlas jika memang kamu berjodoh dengan dia…

Kamu yang namamu selalu ku panjatkan dalam doa, aku selalu mengharap apa yang terbaik dalam hidupmu, juga dengan dia...

Kamu yang mempunyai senyum terindah yang pernah aku lihat, aku berterima kasih kamu pernah hadir dihidupku…

Aku berterima kasih  kamu sudah mengajariku banyak hal, mengajariku untuk ikhlas, mengajariku untuk mengerti apa arti mencintai tanpa harus memiliki.. Mengajariku bahwa mengikhlaskan apa yang aku mau tapi Tuhan berkendak lain…

Kamu yang selalu membuat merasa seluruh tubuhku terisi dengan ribuan kupu-kupu, aku menyayangimu walau hati ini koyak, hati ini hancur, hati ini terluka… Kamu harus tahu, aku tetap menyayangimu…

No comments:

Post a Comment